Sabtu, 11 Juni 2011

FB ku Di Bajak !!!!!!

HUfffffffffffffffftttttttttttttt,,,,,,,Lagi asyik2 nya Chat lewat Pesbukkk,,,,,,Tiba2 di Layar NOngol perintah Untuk melakukan ferivikasi ulang nama Akun yang digunakan. Alih alih pingin ganti nama yang lebih keren dari sebelumnya....Ehhhhh Taunya malah di Dsable (Blokir) oleh Facebook.

Ko` bisa yaaaaa,,,,,,!!!!
ya,,,,Smart Solusinya adalah....Tanyakan pada Om Google....!!!
Jari jari mulai berkasi di atas Keyboard, mengetik kata kunci untuk mengaktifkan kembali Akun yang telah di Disable tadi,,,,,,dari sekitar 2143 hasil pencarian (Lebay kanari),,,saran yang aku gunakan adalah balik ke E mail. Untuk mengkonfrmasinya lewat E mail....
Sehari setelah kejadian itu balasan E mail pun  datang,,,,,Dengan wajah yang berbunga2,,,,,kubuka balasannya......Ehhhhh,,,,balasananya pake bahasa inggris lagiii,,hufft,,, sedikt kecewa,,,,!!!
Tak habis akal....Tanyakan lagi pada Om Google (Benar-benar Pahlawan nech Om Google),,,ke Google Translate. Setelah di Translet akhirya Gw baca (Ya ialahh,,mangnya mo Dimakan pa..xixixi),,,,,disana dijelasin sebab sebab Akun Gw di Blokir,,,,salah satu yang menyakitkan Hati adalah Nama Akun yang digunakan tidak sesuai dengan karakter nama asli Padahal Nama yang Gw gunakan cukup simpel dan mudah dipahami, artinya cukup jelas, singkat dan padat,,sehingga bagi siapa yang mengenal dan membacanya dapat langusng dipahami,,oleh demikain maka dari itu saya sangat tidak setuju dengan apa yang dikatakan oleh tim dari Pesbukk tersebut,,, (Lhooo....Ko` jadi Ngejelasin kaya` Dosen lagi ngasi materi Kuliah sechh,,,xixixixi).
Yahhh..kembali ke topik kita,,,,Namanya cukup simpel : The Imam Only,,,,,anehnya lagi bila dibandingan dengan nama teman2 yang laennya,,,,Example : AyuChayankkkBaronnnCelamanyaMuachhmuachhh, EgasweeetCuteeeCelamanyaForeverrrrr, And,, Bla bla....masih banyak nama2 Aneh dan canggih lainnya. Kenapa ga Akun mereka azah yang di Blokir ya,,,, !!!
Hmmmmmmmmmm.....emang Rezekinya Gw kaleee...xixixixixi (Kena Apesssss).

Setalah Dibaca2,,ternyata Ribet benar cara Aktivasinya,,,,,!!
Hmmmmm, Tanpa pikir panjang lansung azah gw buat Akun Baru untuk FB gw dengan nama : Dae Imam New

Dengan sangat berat hati,,,,,Harus kutinggalkan teman2 FB yang dulu..... Ya,,,,walaupun ga banyak sech,,,, Sekitar 4127 (Info : Batas Maksimal Untuk Teman FB adalah 5000 orang, kalaupun lebih, ntu namanya Bonus,,,Tpi cuman 5-10 orang azah. Jadi 5010 lah,, ),,,Teman2 Gokil,,,,Cakep...Cantik,,,ada yang Jelek juga sech, teman baik,,,mantan Pacar (Pacar Baru belum ADA,,,Jomblo...Red..xixixixi),,,,Brother, sister, Uncle, dll lahh poko`e....

Yahhh,,, Begitulah,,,,,,,
Tugasku sekarang adalah....Berburu lagi teman2 yang seperti itu mulai dari Nol lagi.....Sungguh tugas yang sangat berat (Berapa Ton ya,,,???). Targetnya ga usah muluk2 lah,,,,,Ya,,,Target satu malam di Komfirm oleh 100 orang,,,wkwkwkwkw..
Selamat Berjuang sang Hunter,,,,,hahahahahahahahah ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar